Minggu, 02 November 2008

Quick Pod,Alat baru buat yang hobi motret tanpa bantuan orang lain!!



Pernah kan kita kalau mau jalan-jalan di suatu tempat harus minta bantuan orang asing buat bantuin kita foto?kalau orang yang mau kita minta bantu mau bantu sih gak apa-apa, tapi kalau orang yang mau kita minta bantu gak mau dan marah-marah kita kita jadi keki juga kan?cuma minta bantu aja kok gitu sih.. :(
Nah, sekarang kita gak perlu lagi harus minta bantuan orang asing buat bantu kita yang sedang ingin-inginnya berfoto.Dengan alat ini, kita bisa mengambil foto dan bersenang-senang dengan kamera kita tanpa melibatkan orang lain lagi. Nama alat ini adalah Quick Pod.

Cukup keluarkan Quick Pod, pasang kamera anda di ujung Qucik Pod, tarik tongkatnya sesuai dengan panjang yang diinginkan dan terakhir nyalakan self timer. Yap, foto kita bisa diabadikan tanpa bantuan orang lain.

Selain untuk kamera digital biasa (pocket), sekarang bahkan Quick Pod juga sudah tersedia untuk kamera Digital SLR (DSLR).

Quick Pod dijual dengan harga mulai US$ 24.95 - 69.90. ^_^ Sekitar 700an rb ya...


8 komentar:

bin'z mengatakan...

berita bagus ne bt yang suka foto kan banyak yang hobi di depan kamera... jadinya ga usa minta bantuan org lain gik kalo mw foto sdr. alat bagus ne..

cici mengatakan...

wah...g butuh bgt nih alat..hahah..
biz g pernah dicuekin org wktu minta tlg fotoin g ma cece g...hahahah

Cute Wilz mengatakan...

haiya ... pasca emang selalu dicuekin. mana ad yg mau dgr2 kata l pas. hahahaha. butuh si butuh beli dnk. hahaha. walah ... setelah keluar tripod sekarang keluar quick pod. boleh juga lah. itung2 bagi yg suka motret dirinya sendiri jadi gampang. wah payah ni si lilis suruh orng comment tapi tak pernah bales comment. cape de ^^

Emmanuella^djb^ mengatakan...

Wahh.ok banget nehh
jadi ga repotin orang en kita ga perlu senyam senyum plus begaya aneh2 yg malu2in ddepan orang.haha..
hm.. en harganya juga pas de, paling ga bisa dijangkau laa..
tapi cuma, mungkin klo foto sendiri pake tu tongkat gitu.. pastinya bergoyang en hasil jadi kurang bagus deehh

famel^^v mengatakan...

bagus buat yang narsis, suka foto ndiri.. hehe..
ayo lis foto bareng-bareng...
1..
2..
3..
say cheese..
^^v

yuu kanda mengatakan...

Ciaossu!
bagus tuh alatnya buat orang narsis..he3..jadi ga perlu repot2 minta orang lain potretin.kan males potretin orang lain..

Erita Haryani mengatakan...

Blh juga ni alat..tapi mahal juga ya. di indo mungkin blm keluar ya. pas banget buat kita2 yang suka traveling n suka foto2 jadi kita bisa potret sesuka hati kita tanpa bantuan orang. i like it..

Unknown mengatakan...

Wah berguna banget! :D

Bagus juga idenya, soalnya foto-foto diri sendiri itu agak susah lol